Kelebihan Setan DIbandingkan Manusia

1. Pantang menyerah

Setan gak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah mengeluh hobbynya

2. Selalu Berusaha

Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai. selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia inginnya enak nya aja, banyak yang malas.

3. Konsisten:

Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia, lo tau sendiri. banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider

Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti, parah :

5. Jenius:

Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Manusia banyak yang gak kreatif, banyaknya jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih:

Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman

Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

8. Taat

Hanya Sujud/Menyembah Kepada Allah
Sejak diciptakan hingga sekarang, setan tidak pernah sujud kepada makhluk lain, selain kepada Allah. Karena itulah setan menolak ketika harus sujud kepada Adam. Beda dengan manusia, bisa sujud kepada Allah (sholat), bisa sujud kepada manusia (sungkem), bahkan adapula yg sujud kepada setan (penyembah berhala dsbnya).

9. Negosiator Ulung

Bayangkan, ketika tidak mau sujud kpd Adam, di saat itulah setan sudah dilaknat & diberikan hukuman masuk penjara (neraka) oleh Allah, tapi setan masih bisa bernegosiasi (bahkan berdiplomasi) agar hukumannya baru bisa dilaksanakan di akhir jaman alias pada saat hari pembalasan tiba, yang hari & tanggalnya entah kapan? Sampai sekarang pun belum ada yang tahu.
Manusia? Sehebat-hebatnya pengacara, belum ada yg sanggup "ngulur" hukuman sampai di akhir jaman.
Jika Gayus Tambunan baca ini, scptnya sewa setan jd pengacara kmu aja

10. Hidup Abadi

Dgn diberikan kuasa utk menggoda manusia hingga akhir jaman utk mendapatkan teman di neraka, mk secara otomatis Setan pny umur pjg alias hidup abadi sampai kiamat. Manusia? Bisa ngelewatin umur 60thn ud syukur deh

11. Doa/Permohonannya Selalu Dikabulkan...!

Bahkan ketika dilaknat pun, permohonannya juga dikabulkan. Di antaranya memohon agr umurnya ditangguhkan hingga kiamat.
Alkisah jauh sblm Adam diciptakan, saat kliling surga, malaikat Israfil ngebaca tulisan: "Ada hamba Allah yg tlh lama ngabdi akn dpt laknat krn nolak perintah Allah." Tulisan itu, bikin Israfil nangis. Ia takut, itu adlh dirinya. Bbrp malaikat laen jg ikutan nangis & pny ketakutan yg sama spt Israfil, stlh denger kabar prihal tulisan itu dr Israfil. Mreka lalu spakat datangi Azazil (Setan) & minta doa agr tdk ttimpa laknat dr Allah. Stlh denger pjelasan dr Israfil & para malaikat yg laen, Setan lalu panjatkan doa: "Ya Allah. Jgnlah Engkau murka ats mereka."
Ironis, doanya dikabulkan Allah, tp tnyata hamba yg kena laknat justru Setan itu sendiri.
Manusia? Bbrp x berdoa, br dikabulkan, bahkan ada yg ga dikabulkan sama skali!

12. Menguasai Segala Bahasa

Dgn pkerjaan yg hrs mgoda seluruh umat jin & manusia, tentunya setan menguasai segala bahasa, baik dr negara manapun & suku bangsa apapun. Tdk hny itu, setan juga bs berkomunikasi dgn hewan, malaikat bahkan Tuhan...!
Adakah manusia yg mampu menyainginya? Hny yg selevel nabi/rasul aja yg bs kuasai segala bahasa.

13. Sanggup Menembus Batas Ruang & Waktu Dalam Hitungan Detik...!

Ini adlh salah 1 skill yg dimiliki Setan. Mgkn krn terbuat dr asap, mk bisa seenaknya nyelip ke bagian2 tertentu hingga ke sudut-sudut ruangan yg kosong, jgnkan ruangan kosong pada gedung, dlm tubuh jin/manusia pun sanggup dilaluinya.
Adakah manusia yg bs menembus batas ruang & waktu dlm itungan dtk? Jk ada, Jakarta ga akan pernah macet

14. SETAN LEBIH TABAH

setan ga pernah ngeluh dilahirkan jadi setan, padahal ia tau bakal masuk neraka.. ia tetep ngejalanin tugasnya dengan sebaik mungkin. ga ada kata males2an. ga ada kata putus asa. ane belum pernah denger berita setan bunuh diri.
beda sama manusia, di kasi cobaan sedikit langsung ngeluh ujung2nya bunuh diri... padahal Allah udah bilang ga akan ngasi cobaan yang di luar kemampuan manusia.

15. Lebih Di Butuhkan Tuhan

setan lebih dibutuhkan oleh tuhan daripada manusia
kenapa??coba aja bayangin kalo ga ada setan buat goda manusia..
ga akan ada manusia yg terjerumus dlm dosa...ga ada juga manusia yg tulus menyembahnya..ga akan ada manusia dengan sikap dan sifat seperti yg tuhan inginkan
sedangkan manusia kalo ga ada yah setan tetep eksis

----------
coba dikit merenung..di setiap agama pasti mengajarkan kalau tuhan itu maha pengasih,,maha penyayang,,maha kuasa,,maha tahu..
nah yg terakhir itu tuh maha tahu..( berarti tuhan tau juga dong kalo setan itu akan membangkang dan menjerumuskan umat manusia yg sangat dikasihinya ) kok masih juga diciptakan yah..

karena kasihnya tidak akan disyukuri manusia jika tidak merasakan derita/godaan setan
karena tidak akan ada indahnya secercah cahaya jika tidak ada kegelapan..
jadi setan lebih dibutuhkan khannnn..:

maap coy kl kurang berkenan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar