"Mantan Pemain" MU Terkejut Dengan Penampilan Apik Skuad Asuhan Manuel Pellegrini

Usai menyerah 2-1 di rumah Sevilla pada gim perdana La Liga 2011/12, Malaga sukses menuai empat biji kemenangan tanpa kalah di lima laga berikut.

Bahkan tripoin dari pertandingan pamungkas dengan mengempaskan Getafe 3-2 weekend lalu mengatrol skuad asuhan Manuel Pellegrini ke zona Liga Champions.


Bila menilik ramainya nama-nama beken yang sukses dipinang klub kaya baru itu ke La Rosaleda pada altas-bajas musim panas, pencapaian ini tergolong wajar.

Namun, tetap saja efek positif yang tergolong sangat instan ini dianggap kejutan menyenangkan oleh Ruud van Nistelrooy, salah satu bintang lapangan hijau yang kini terdaftar sebagai personel Los Boquerones.

"Hal yang hebat kami telah mengoleksi poin sebanyak ini," ucap bomber asal Belanda yang menyumbang gol perdananya bagi Malaga dalam partai kontra Getafe itu kepada Voetbal International.

"Saya tak pernah menduga bahwa kami akan meraih 13 poin setelah enam pertandingan," imbuh eks penyerang Manchester United, Real Madrid, dan Hamburg SV ini.
Usai jeda internasional akhir pekan ini, Malaga dijadwalkan meneruskan perjalanan mereka dengan mengunjungi Levante, runner-up klasemen sementara, di Estadio Ciudad de Valencia, 16 Oktober mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar