Dubes Negara Kangguru : Garuda Akan Kalahkan Qatar

Timnas Indonesia (WSG/www.affsuzukicup.com)
Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty yakin timnas Indonesia mampu mengatasi perlawanan timnas Qatar dalam laga lanjutan Pra Piala Dunia 2014 pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Greg usai bertanding futsal menghadapi tim Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jakarta kemarin (22/09). Greg yakin Indonesia akan mengalahkan Qatar dengan skor 2-0.


"Saya dukung Indonesia dengan skor 2-0 saat melawan Qatar nanti. Selain pemain yang berkualitas, Indonesia juga punya suporter sepak bola yang hebat," kata Moriarty.

Selain itu, Greg juga berharap timnas Australia dalam waktu dekat dapat mengadakan pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia.

"Timnas Australia pasti akan senang melakukan pertandingan persahabatan dengan Indonesia, tapi berhubung masing-masing tim sibuk latihan dan ada berbagai pertandingan menjelang Piala Dunia 2014, maka jadwalnya akan kami atur kembali," ujarnya.

Sementara itu, dalam pertandingan futsal persahabatan antara PP Muhammadiyah melawan Kedutaan Besar Australia tersebut, tim pimpinan Din Syamsuddin berhasil menumbangkan tim Kedubes Australia dengan skor 6-3.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar