SBS One Piece Volume 14

R: Selamat siang, Oda-sensei. Saya Kazuya, pelayan untuk Yano-sama. Saya hanya tahu ini karena teman saya K-Bayashi S-Hei (Kobayashi Shohei?) Mengatakan kepada saya. Dalam Volume 10, Pakaian Nami di halaman 87 dan topi Bell-Mere pada halaman 107, ia mengatakan "DOSKOI PANDA". darimana hewan ini berasal dari?

O: Itu nama merek. Ini sangat populer di East Blue sekarang. Dan cukup mahal. Baju kelas tinggi. Satu kemeja mungkin biaya lebih dari 10.000 Beli. Waspadalah terhadap "Dosko1 Panda" merek penipu. Markas DOSKOI PANDA terletak di Pulau Mirror Ball di East Blue.

R: perhatian Anda, silakan. Saya ingin bertanya Oda-kun sesuatu. Tentang foto di bagian dalam Volume 13. Bukankah itu gambaran yang sama persis dari dalam Volume 8 dari "Shaman King"? Ya? Ya?! HUH?!! dari seorang pria yang ingin disebut Mocchi.

O: Ya. Aku sudah memutuskan untuk tidak menunjukkan wajah saya dalam komik saya (karena jika saya lakukan, itu akan menyebabkan segala macam masalah dengan kehidupan sehari-hari saya). Bahwa gambar itu adalah Mr.Takei, yang menarik dari "Shaman King", yang juga berjalan di Weekly Shonen Jump. Kami membuat sebuah skema di mana ia mengatakan, "Setiap kali komik kami keluar di bulan yang sama, kita akan menggunakan foto yang sama". Jadi, satu duduk bersila adalah saya, dan merokok satu adalah Mr Takei.

R: Gaun Nona Valentine memakai begitu lucu. Apakah desain pada onepiece yang jeruk? Saya tertarik untuk tahu.
O: Itu lemon. Kyahahahaha. Sepotong lemon. Kyahahaha.


R: Dalam Volume 13,  "Nose Cannon Fancy" milik MR.5 dieja "Hanakuusouhou". Bukankah itu benar-benar berarti (vulgar, aku tahu) "Booger (Hanakuso) Cannon (Hou)"?

O: Ini adalah booger. Kyahahaha. Aku tertawa ketika saya membuat itu.
Mr 5: Hidung

    
Fancy Cannon!

R: Halo, Odacchi-sama! Saya dipanggil "Sayaka"! Harap jawab ini! Pada halaman 79 Volume 11, panel 4, ada seorang pria tua mabuk! Mengapa dia ada?! Jawaban silahkan, Ei-chan!
O: Dalam adegan ini ... orang ini. Yah melihat. Aku sangat bahagia. Saya akan memberitahu Anda. Namanya Sam. Dia mabuk. Pada perjalanan pulang dari pernikahan putri sulungnya, berayun bolak-balik melintasi jalan, dia sengaja datang ke Arlong Park. Semua di sekelilingnya ia melihat orang gembira merayakan. Jadi dia punya terlalu bersemangat dan mulai berjalan dengan mereka. Itu Sam.

R: Di mana Anda belajar Fishman Karate? Tolong beritahu saya.
O: Pada "Fishman Island". Ini terletak di setengah dari Grand Line. Itu mungkin akan datang sekitar kapan, jadi tenang saja.

 

R: Mengapa Igarappoi pergi "ehem, maaa-maaa-maaa"? Aku sangat tertarik saya tidak bisa tidur.
O: "Maaa-maaa-maaa". Ini hal pertama yang Anda berlatih saat Anda mengambil pelajaran menyanyi. Maaa (->) Maaa (/) Maaa (^) Maaa (\) Maa (->) Jadi dia melakukan itu hal menyanyi ketika ia berbicara. Tenggorokannya adalah strug ...!! Ahem! Ahem! Maaa-maaa-maaa-maaa-maaa!

R: Halo, Oda-sensei. Saya hanya melihat sesuatu yang aneh di Galeri Pirates Usopp. Katakanlah saya membeli Volume baru 13. Jadi bagaimana bahwa beberapa orang telah ditarik karakter baru? Apakah ESP? Bagaimana mereka tahu? Selamat tinggal
O: Bah! Wah, yang membuatku takut. Saya pikir saya akan terkena karet gelang! Ya? Oh, karakter baru. Nah, Anda lihat, orang-orang membaca "Jump". Aku sudah membacanya sejak aku masih kecil, juga. Bahkan sekarang. Itu majalah menyenangkan.

R: Kemarin aku menonton televisi, dan ini Firaun Mesir (Seperti Tutankamen) karakter <cosplayer> memiliki hal yang bergaris jamur di dagunya, seperti Jango. Jadi pertanyaan saya adalah, apa hubungan antara Mesir kuno dan Jango?
O: Ya benar, sebenarnya ada hubungan. Jango adalah Mantan Wakil Kapten dan Mantan Kapten Kuro Neko Pirates. Semua anggota awak pakai telinga kucing di kepala mereka, tetapi ia memiliki dagu yang bergaris-jamur. Untuk alasan ini, melihat kucing setiap orang di Jepang menimbulkan. Jika Anda kembali cukup jauh, mereka semua berasal dari Mesir. Jadi aku membuatnya seperti Mesir. Nah, itulah yang saya katakan, tapi itu benar-benar tidak masalah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar