Lukaku Bertekad Masuk Skuad Cheleng di Liga Champions

 Romelu Lukaku, Chelsea
Pemain belia Chelsea Romelu Lukaku beranimo untuk tampil di Liga Champions bersama klub anyarnya itu.

Nama Lukaku memang tak masuk dalam skuad yang digandeng Andre Villas-Boas untuk tampil di babak penyisihan grup. Namun demikian, Lukaku bertekad membuktikan pada sang pelatih kalau dirinya pantas disertakan pada Januari nanti ketika registrasi ulang skuad untuk babak knock-out kompetisi tertinggi di Eropa itu, dengan catatan tentunya Chselsa harus bisa lolos.

Pemain berusia 18 tahun ini baru saja melakukan debutnya saat Chelsea berhadapan dengan Fulham di Piala Liga dan bermain cukup apik.

"Biarkan saya bermain dengan baik dan semoga saya bisa masuk skuad selanjutnya ketika didaftar pada Januari nanti," kata Lukaku kepada Evening Standar.

"Ini adalah tujuan utama saya dan menjadi hal yang realistis karena dalam empat bulan saya bisa menunjukkan kalau saya dapat berkembang," lanjut eks pemain Anderlecht itu.

"Sang manajer sudah menjelaskan kepada saya kenapa ia tak menyertakan saya ke dalam skuad [Liga Champions]. Saya bersabar tetapi ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik untuk memperlihatkan kualitas saya saya pada si bos."

"Saya menilai saya bermain sangat bagus kontra Fulham dan telah membantu tim ini," pungkasnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar