SBS One Piece Volume 12

 
Pembaca: Sebuah pertanyaan untuk sensei. Mengapa meskipun mereka anak di bawah umur, Zoro, Sanji dan Nami minum Alkohol? Apakah itu benar-benar oke?
 
Oda: No


R: Oda-chaaaan. Saya ingin menanyakan ini sebelumnya, tapi tetap, di akhir buku, ia mengatakan membuat salinan yang tidak sah adalah pelanggaran hak cipta. Tetapi apakah itu baik-baik saja untuk membuat salinan dari jadwal? Tolong beritahu saya. Dari ketiga teman-teman yang senang Coby.

O: Saya menyadari itu rumit, tetapi Anda bisa mendapatkan izin dari beberapa tempat yang berbeda, untuk gambar itu. Dan juga, aku mendengar banyak orang mengatakan, "Sekolah saya berlangsung selama 8 jam", tapi aku yakin Anda dapat bekerja keras dan membuatnya sendiri. Maaf. Sangat penting bagi setiap orang untuk belajar.


R: Ini adalah pertanyaan. Ketika melakukan fanletters menghubungi Anda, Oda-sensei? Seminggu? Sebagai contoh, jika saya dikirimkan satu pada tanggal 1 November, kapan itu jatuh ke tangan Anda? Tolong beritahu saya.

O: Pertama-tama, semua orang mengirim saya surat yang dikirimkan ke "Departemen Shounen Jump Editorial Mingguan". Ada, orang yang bekerja paruh waktu memisahkan surat-surat menurut penulis, dan manajer mengirimkannya kepada saya setiap minggu. Jadi jika Anda beruntung, dari hari surat Anda mencapai Departemen Editorial, mungkin datang ke saya dalam 1 atau 2 minggu.


R: Yo! Ini adalah pertama kalinya kami sudah bicara, Ei-chan. (Ehehe!) aku sangat MALU! Jadi, saya punya pertanyaan. "Buggy Badut" dapat membagi dirinya sendiri dalam potongan, kan? Jadi tentu saja, dia juga bisa melakukan itu BAWAH SANA, jika Anda tahu apa yang saya maksud ... Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Aku tidak akan membiarkan Anda katakan lagi. Jangan menggambar apa-apa sampai Anda menjawab pertanyaan ini!!

O: penis-Nya bisa terbang juga.


R: "Bagaimana"! Arlong dapat mengenakan cincin di jari-jarinya ketika tangannya yang berselaput? [3]

O: Itu karena mereka pergi langsung melalui jari-jarinya. Langsung melalui. Mereka lebih seperti tindikan dari cincin.


R: Seberapa jauh Buggy memisahkan diri
?

O: Buggy, eh? Nah ... Anggap saja ada titik potong. Jika dia lebih jauh jauh dari bagian tubuhnya, dia kehilangan kendali.


Translated : R3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar