SBS One Piece Volume 13

 
R: Saya telah berpikir tentang sebuah topik yang besar selama sekitar 5 tahun sekarang. Dan topik yang, "Mengapa di manga pertempuran, bagian bawah pakaian orang tidak pernah bisa hancur ??!!"
O: Jika mereka berperang telanjang, bukan jenis perubahan penekanan dari manga?

R: Tentang Tashigi-san, yang muncul di Volume 11 - Pada halaman 119, dia bertindak benar-benar dekat-terlihat, tapi ketika dia melihat katana pada halaman 132, ia menaruh kacamatanya di tujuan, dan di halaman 161, ketika dia berjalan sampai larut malam, dia tidak memakai mereka sama sekali. Apakah mereka hanya untuk gaya?
O: Ini tidak benar-benar untuk gaya, itu karena dia agak pendek terlihat. Dia bisa melihat hal-hal menutup, tetapi ketika mereka jauh, mereka mulai mendapatkan kabur. Saya pikir. Mungkin.

R: Untuk Oda-sensei - Mengapa Anda membuat "Pojok SBS"? (Kucing)
O: Seekor kucing ... itu kucing ...? Jadi, mengapa saya membuat itu? Ketika saya membaca komik tahun lalu, banyak penulis yang digunakan untuk menempatkan macam hal dalam buku mereka. Karena aku menikmatinya begitu banyak, saya memutuskan bahwa jika adalah seorang seniman manga, saya akan menempatkan mereka di buku-buku saya. Itulah mengapa saya berhasil. Kau tahu ... kalau itu seharusnya kucing ...

R: Ketika Anda mengatakan "Oo-Wazamono 21", apa yang Anda maksud dengan "Wazamono" dan "21"? Dan kemudian untuk "Yubashiri", Anda mengatakan "tepi terurai dengan T kecil". Apa sih artinya?! Huh???? Aku tidak tahu.
O: Ahh, baik. Bahkan jika Anda tidak mengerti, itu cukup baik jika suara itu meninggalkan kesan yang besar dalam pikiran Anda. Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang katanas sini.

    
Ini adalah "Wado-Ichimonji" (1), yang dibawa Zoro sebagai kenang-kenangan dari Kuina. Untuk ini katana, "tingkat" adalah "O-Wazamono", "make" adalah "Putih-Dilukis sarungnya Pedang Panjang" (ini adalah jenis penampilan luar untuk pedang. Itu berarti pisau dicat putih), dan "pedang" adalah "straight edge"

.

    
Untuk pedang, tingkat pergi Saijou-Oo-Wazamono, Oo-Wazamono, Ryou-Wazamono, Wazamono, dan kemudian pedang yang normal. Wazamonos adalah pisau yang sangat baik. Ketika mereka mengatakan "12 Saijou-Ou-Wazamono", itu berarti ada (tampaknya) hanya 12 pedang di dunia yang kuat. Itu apa artinya.

    
Ketika mendiskusikan pedang, ada dua jenis tepi, "lurus" (2) dan "ujung terurai" (3). Ini adalah jenis pola Anda dapat membuat pada pedang ketika Anda menciptakan mereka. Tapi karena ada banyak pola untuk sebuah "ujung terurai", mereka berubah menjadi "dengan sebuah ujung terurai".

R: Apakah Usopp memakai kacamata saat ia berkelahi?
O: Mereka adalah Google Sniper. Pada awalnya ia hanya memakai mereka untuk melihat, namun di Loguetown ia mendapatkan model merek baru dari "North Blue". Adegan di sebelah kanan seharusnya menjadi halaman pertama dari bab 98, dalam volume 11. Jumlah halaman pergi melewati batas, jadi kami menghapus itu. Itu kacamata hitam di atasnya untuk menghilangkan silau saat ia membidik, dan dapat flip up dan berbalik dan hal-hal seperti itu, jadi Usopp benar-benar menyukainya. 


Usopp: Hmmmm? Hmmmm. OOOOOOH. Sialan! Aku suka kacamata ini!
Lady: Kau punya mata untuk hal-hal yang baik. Itu model terbaru dari "North Blue. Itu didatangkan oleh Marinir ketika kapal impor tahunan mereka datang.
Usopp: Aku juga ingin menonton ini, dan magnet ini! Oh, Anda memiliki telur mentah?!
Lady: Pergi ke supermarket untuk itu!
R: Halo, Oda-sensei. Hal ini membingungkan bagi saya, jadi tolong jawabannya jelas. Apakah hal-hal yang Anda menarik di dagu Sanji-san jenggot? Atau hanya bayangan? Jika itu jenggot, silahkan membuat dia mencukur it off.
O: IT U ADALAH JENGGOT! Saya TIDAK AKAN MEMBUAT DIA mencukurnya OFF! SBS SELESAI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar