SBS One Piece Volume 8


MENCOBA MENTRANSLATE SENDIRI,,heheheh

R: yang jam pasir berga,bar tengkorak di kedua sisi Don Krieg dan tulang yang seharusnya untuk menunjukkan ancaman bagi musuh, tetapi benar-benar digunakan untuk jam pasir yang berarti bahwa? Pada periode waktu ...
O: Itu benar-benar bendera bajak laut dengan jam pasir pada mereka. Ini pada dasarnya menunjukkan waktu yang tersisa sampai kematian mangsa mereka, sehingga memiliki arti seperti, "Ini hanya masalah waktu sampai Anda menyerah".

R: Oda-sensei. Karena Luffy adalah manusia karet, apakah itu berarti Nya "p*nis" dapat meregang, juga? ( LOL )
O: penis-Nya dapat meregang dengan sangat panjang.

R: Saya punya pertanyaan. Berapa banyak g/cm3 kekuatan tendangan Sanji? Saya ingin Anda untuk memberikan saya jawaban dengan dua desimal, silakan.
O: Untuk mengatakan kebenaran, tidak mungkin untuk mengukur. Ada game di arcade yang mengukur kekuatan tendangan Anda, kan? Nah, jika Sanji digunakan salah satu dari mereka, dia akan menghancurkan tidak hanya permainan, tetapi dinding seluruh bangunan. Tetapi jika Anda mencoba untuk memasukkannya ke dalam bentuk pengukuran, saya akan mengatakan 21 bat. Kekuatan untuk menghancurkan 21 bat bisbol kayu dalam satu tendangan. ( Waw,,*__* )

R: Siapa "One Piece" karakter dengan IQ tertinggi dan terendah?! Oke, itu sudah cukup untuk hari ini.
O: Aku akan memberitahu Anda. Tapi ketika saya mengatakan "di One Piece". Aku benar-benar berarti, "dari semua karakter diperkenalkan di One Piece". Dan setelah dibersihkan bahwa sampai, karakter dengan IQ tertinggi adalah pasangan pertama Shanks ', Benn Beckman. Dia adalah crewmate besar, yang memiliki hikmat yang mengagumkan dan kekuatan dan sering memberi saran untuk Shanks. Dan tepat setelah dia mungkin akan Kapten Kuro, lalu Nami, dll Sekarang seperti untuk IQ terendah ... Saya tidak dapat memutuskan salah satu yang terburuk. Mereka semua idiot.

R: Apa itu jubah-seperti hal yang Buchi sang Nyaban Brothers punya? Apakah sebuah futon?
O: Sebenarnya, itu adalah "kotatsu-Buton". Karena dia kucing. (Kotatsu-Buton akan menjadi penutup untuk sebuah kotatsu.)

R: Apakah pose Luffy di sampul Volume 3 terinspirasi dari Shimura Ken-san "Aiiin"?
 

O: Yessssss, itu tidak! Ini Aiiin! Aiiin. Hai ini Aiiin.
("Aiiin" adalah lelucon dari Shimura Ken Ken terkenal banyak lelucon dan dua karakter baru-baru terkenal adalah Baka Tono dan Henna Ojisan Baka tanda tangan Tono pose ini.. "Aiiiiiiin!" Baru (er. .. April lalu) yang sub-unit dari Morning Musume, Mini Moni bahkan melakukan seluruh lagu di dalamnya disebut "Ai ~ n! Lagu Tari")

R: Apakah Sanji-san ingin mengatakan sampah?
O: Dia mengasihi untuk mengatakan omong kosong.
R: Saya tidak mengerti sistem Marinir sangat baik. Apakah kapten [Taisa] peringkat tertinggi? Apakah Coby di kantor pusat? Atau basa?? Mana Kapten [taiI] Fullbody berdiri?
O: Ini dia (→).
Ini adalah penjelasan seluruh sistem Marinir di dunia "One Piece". Coby berada di pangkat dasar di cabang 153th. Petugas dari pangkat Kapten [Taisa] perintah dan atas dasar tersebar di seluruh dunia. Aku ingin tahu kapan harinya akan tiba ketika Coby menjadi perwira.
R: Dalam Volume 5, pg. 159 (panel 3), apakah itu pria gemuk di sudut kiri bawah berhasil mencuri makanannya?
O: Yah melihat! Amazing! Itu adalah Mr Motzel, gourmet, ya? Ia makan makanannya. Lalu mereka bertempur setelahnya. Gadis di sampingnya adalah putri Mr Motzel itu.

R: Apakah Luffy terbuat dari karet alam? Atau buatan karet? -Sebuah Badan Meteorologi Investigasi-(Departemen Pendidikan merobek)
O: Dia alami (-ly bodoh) karet.

R: Dalam "Monkey D. Luffy", apa arti dari D?! Apakah itu "donburi" (mangkuk) atau mungkin "Daibutsu" (patung Buddha raksasa)? Atau mungkin ...!! Aku benar-benar tertarik. Tolong beritahu saya.
O: Aku sudah mendapat sejumlah surat konyol ini ... Aku sudah banyak, tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Saya tidak bisa menjawab hal itu belum ... Harap hanya membacanya sebagai "D" dan tidak berpikir apa-apa, untuk saat ini.

R: Apa koneksi antara bajak laut dan rum? Apakah Anda membaca dalam sebuah buku di suatu tempat yang rum dan bajak laut yang terhubung ?
O: Bukan hanya bajak laut dan rum, namun pelaut dan rum. Singkatnya, rum murah. Karena itu, kembali di hari berlayar dari Inggris, minuman keras, mereka dibayar dengan angkatan laut berubah dari brendi untuk rum, dan minum keras-laki laut menghangat ke gambar rum. Adapun mengapa mereka akan mengambil begitu banyak minuman keras dalam perjalanan, itu karena air akan pergi buruk.


Translated by : R3 One Piece Friendship Forever

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar