Om Hargo Senang Mencetak Gol Lagi

Carling Cup: Owen Hargreaves, Manchester City v Birmingham

Owen Hargreaves mengaku sangat gembira dengan penampilan debutnya bersama Manchester City. Tampil melawan Birmingham City, mantan pemain tim nasiona Inggris itu berhasil mengoleksi satu gol.

Selain mencetak gol, Hargreaves juga telah menuntaskan penantian panjangnya untuk bisa bermain lebih lama di lapangan. Kali terakhir ia bermain selama 90 menit dilakoninya pada tiga tahun lalu, tepatnya pada 21 September 2008.  


Sedangkan Hargreaves kali terakhir mencetak gol pada April 2008 ketika ia mengantarkan Manchester United menang 2-1 atas Arsenal. Namun setelah ia harus menjalani masa pemulihan cedera dan membuatnya harus tersisih dari tim utama.

"Dalam tiga tahun terakhir ini menjadi sebuah pembelajaran buat saya dan terus terang juga saya tak pernah mengantisipasi kalau diri saya bakal berada dalam posisi yang begitu sulit," katanya kepada laman Sky Sport.
"Tentunya begitu banyak frustrasi yang tersimpan. Tapi saya telah menemukan begitu banyak orang yang luar biasa, di mana hal ini menjadi hal yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Jadi saya tak dapat katakan kalau semua yang telah terjadi itu buruk buat saya."
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar