SBS One Piece Volume 7

 
CHAPTER 55

P: Kepada yang terhormat Tuan Ei. Sekarang jam berapa?

O: Eng... sekarang jam 0:09! Mari kita mulai pojok SBS!!

P: Apa Shanks menyukaiku?

O: Mana kutahu.

P: Oda Sensei! Beberapa waktu yang lalu temanku bilang, dia menemukan buah iblis yang cocok untukku. Dia membawakan buah aneh dan aku memakannya. Mungkin dia cuma bercanda, tapi entah kenapa aku merasa sekarang setiap leluconku jadi tidak lucu.

O: Ah. Jadi kau memakannya... Tidak salah lagi, itu buah Samu Samu. Kalau dimakan, leluconmu akan terasa dingin (samu=samui=dingin). Dan yang paling buruk, kau tidak akan bisa berenang. Suda jatuh, tertimpa tangga pula. Hahahaha!!! Ayo! Tertawalah!! Hahahaha!!

P: Di volume 1, waktu adegan perompak gunung masuk ke bar dengan mersuka pintunya, kenapa setelah pergi pintu itu sudah diperbaiki?

 
O: Itu peker jaan Minatomo si tukang kayu, Dia itu cepat naik darah, jadi dia tidak tahan melihat pintu yang rusak tidak diperbaiki. Sama sekali bukan kesalahanku.



___________________________________________________________________

CHAPTER 56
P: Mengapa alis Sanji melingkar ke atas? Apa ini mode? Tolong jelaskan sejelas-jelasnya!

O: Hei, kau! duduk di sana! Sekarang dengarkan! Semua orang tinggal di lingkaran! Matahari, bulan, dan bumi semua berputar! Dan! Bagaimana jika bumi tiba-tiba berhenti berputar!? Ini akan menjadi bencana, gelombang pasang di mana-mana! Sekarang ingat bahwa alis Sanji itu penuh energi! Renungkan ini! Sekarang pergi!!

P: Berapa umur Sanji?

O: 19 tahun. Sama seperti Zoro.

P: Berapa banyak asisten yang Anda miliki? Apa yang mereka lakukan?

O: Ada empat. Mereka membantu saya dengan Background dan sebagainya. Mereka tinggal di rumah saya dan membantu saya selama 3 hari dan 2 malam, tapi sejujurnya, saya tidak akan mampu menyelesaikan naskah tanpa mereka. Namun, rumahku memang tempat yang konyol untuk bekerja hingga menggambar menjadi sangat menyenangkan.

____________________________________________________________________
CHAPTER 58
P: Saya punya pertanyaan. Seberapa cepat bisa Kapten Kuro lari 100 meter?

O: Sejujurnya, itu sangat sulit untuk mengukur kecepatan secara benar, tapi menurutku itu tidak akan lebih dari 5 detik. Anggap saja sebagai sekitar 4 detik. Whoa! Itu rekor dunia!

P: Apakah nama Patty dan Carne dari "spaghetti" dan "calzone"? (calzone dieja jepang adalah CARUtsuoNE, dan carne dieja carune)

O: Hmmm! Memang benar bahwa nama mereka berasal dari kata yang berhubungan dengan makanan, tapi itu tidak benar. Patty adalah diambil dari nama jenis spesialis dessert (patissiere). Dan Carne diambil langsung dari kata Spanyol untuk daging.

P: Kalau Luffy bisa mencapai panjang 7.200 funky gomu2, apa itu berarti ukuran Sanji kira kira 8.500 fukny ero2? (ero=cabul/porno)

O: Oh tidak. Dia itu kira2 930 maerchen ero2

P: Bisakah Anda membuat komik One Piece sedikit lebih murah? (seperti 100 yen ...)

O: Sekarang ... 1 buku sekitar 410 yen. Dan harga majalah jump 220 yen... Ketika saya masih di sekolah dasar, harga 1 komik 360 yen dan majalah jump 170 yen. Namun semua harga naik sekarang. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. Sama seperti... dan tidak mungkin harga nya menjadi 100 yen.

P: Sensei! Waktu anda sedang menggambar karakter One Piece, misalnya adegan saat Luffy marah,apakah wajah sensei juga menampilkan ekspresi marah atau malah tegang? Tolong jelaskan!!

O: Ya. Saat menggambarm wajahku menampilkan berbagai ekspresi. Dan waktu aku menggambar adegan pembubaran kelompok bajak laut Usopp, wajahku tampak sangat lelah. Aku menangis saat menggambarnya, lalu wajahku jadi tidak karuan

____________________________________________________________________

CHAPTER 59
P: Apakah rambut yang ada di sekitar hidung Zeff itu adalah kumis? Atau bulu hidung? Atau rambut palsu?

O: Itu Yosage*
*Secara harfiah berarti rambut yang keren. Sebenarnya ini adalah permainan kata krn kata yg sebenarnya adalah Osage, yang berarti kepang rambut

P:Oda Sensei!! Namaku Akinori. Aku punya ide tentang jurus yg keren!! (1) Luffy memanjangkan lengannya. (2) Zoro memotong tangan Luffy. (3) Lengan itu terbang. Tapi, jurus ini tdk bisa digunakan 2 kali.

O: Hei, hei, hei, hei, hei....

P: Odacchi sayang. Kapan kita akan menikah? Tanggal 1 Nov? Kita akan berciuman di upacara pernikahan nanti, kan? Sebenarnya aku adik Amuro Namie (nama artis Jepang), lho.....

O: Ya ya ya... pergi sana ke rumah sakit.

P: Aku ingin mengatakan sesuatu pada org yg bilang bahwa haramaki yg dipakai Zoro itu benda aneh. Ini untukmu!! Pertama, sebenarnya aku juga heran knp cowok cool seperti Zoro harus memakai haramaki. Tapi, setelah dipikir-pikir, itu kan cuma masalah kecil. Jadi, tidak apa2! Aku sudah memaafkannya, Kok! Kau juga harus memaafkannya!! Kita sahabat kan?

O: Ah... persahabatan yg tumbuh di anatara sesama pembaca. Wonderful

P: Hanya bagian atas tubuh Buggy bisa terbang (maksudku, mengapung). Jadi seharusnya ia mampu untuk pergi ke Grand Line hanya dengan separuh badan dong. Jadi mengapa dia tidak pergi?

O: Dia tidak bisa. Bara Bara memiliki batas jarak tertentu untuk kemampuan mereka, yaitu diameter 200 Bara Bara dr titik si pengguna menyentuh tanah. Di luar jarak itu, ia tidak dapat mengontrol bagian-bagian tubuhnya.


___________________________________________________________________________

CHAPTER 60
P: Apa kriteria yang Anda gunakan untuk memilih pemenang "Usopp Gallery Pirates"?

O: Tentu saja, keterampilan, menarik-tidaknya, perasaan ... Tapi tentu saja, yang paling berharga adalah kartu pos yang memiliki semangat.

P: Adakan pemilihan karakter favorit!!

O: uhhh, aku tidak akan melakukannya dalam buku ini, tapi aku sudah mengadakannya di majalah JUMP, dan hasilnya akan muncul pada halaman 148. (pemilihan ini diadakan kira2 dua atau tiga minggu setelah Chapter 49, "Badai".)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar