SBS One Piece Volume 9

 
R: Oda-Sensei, saya selalu merasa senang ketika saya membaca One Piece! By the way, di Volume 7 halaman 18 dan pada panel 3, ada sesuatu yang tertulis di pisau yang Sanji memegang, tetapi terlalu kecil ... aku tidak bisa membacanya. Aku tidak mengerti apa yang telah tertulis di sana. Tolong beritahu saya!

O: Ini bukan masalah besar bahkan jika Anda tidak mengerti. Aku menarik untuk membuat Anda tidak mengerti, tapi kau besar untuk menemukannya. OK, saya akan mengaku, kata yang saya tulis adalah "北斗神拳" (Hokuto No Ken, Fist of North Star). Ini adalah judul sebuah komik Langsung terkenal ketika saya masih di sekolah dasar. Apakah Anda tahu komik itu?
R: Apa nama untuk senjata di One Piece? Sepertinya itu bukan jenis yang menggunakan tali. [2]
O: Mereka adalah jenis "Flintlock", karena batu yang disebut flint; hanya mempertimbangkan tingkat satu jenis lebih tinggi daripada jenis yang menggunakan tali.
Ketika pemicu ditarik, ayam akan jatuh dan flint api akan memukul atari-Gane, menyala api, dan membakar bubuk mesiu. Percikan akan membakar mesiu dan peluru akan keluar. Karena pistol ini dapat digunakan hanya sekali, beberapa bajak laut sering membawa lima atau enam pistol sekaligus, tetapi di dunia One Piece senjata ini telah ditingkatkan sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Mengerikan! 



R: Halo. Aku punya botol anggur dan saya berpikir, "Apa negara ini dari?" Aku menatap label dan berkata, "kering, tubuh penuh." Saya sedikit terkejut, tapi juga senang. Itulah asal usul nama Letnan Fullbody itu, bukan? Tidak menyangkalnya.
O: Aku tidak akan, itulah itu! Aku tidak minum banyak alkohol jadi saya tidak tahu banyak tentang anggur, tetapi tampaknya bahwa kedalaman rasa disebut tubuh! Anggur yang kuat berusia untuk waktu yang lama dikatakan memiliki "penuh" tubuh. Anggur ringan yang dikatakan memiliki "media" atau "ringan" tubuh. Dan di sanalah nama Letnan Fullbody berasal!

R: Mengapa Red Leg Zeff memakan kaki kanannya? Bukankah itu sumber utamanya kekuatan tendangan? Kenapa dia tidak makan sebelah kiri?
O: Salah. Sebuah tendangan listrik ditentukan oleh porosnya. Contoh: Apa yang akan terjadi jika Anda ingin menendang bola dengan kaki kanan Anda saat Anda tidak memiliki kaki kiri? Anda tidak bisa menendang, kan? Mintalah seorang teman yang suka bermain sepak bola. Jiwa tendangan datang dari sumbu kaki itu.


Translated by : R3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar