Fabio dan Kleber Masuk Skuad Timnas Brazil

Fabio Da Silva (Getty Images)
Bek Manchester United Fabio da Silva dan striker Porto Kleber akhirnya memperoleh kesempatan pertamanya untuk mengenakan seragam tim nasional Brasil.

Keduanya dipanggil oleh pelatih Mano Menezes untuk menghadapi dua pertandingan ujicoba melawan Kosta Rika dan Meksiko pada Oktober mendatang.

Meski memanggil kedua debutan, namun Menezes tetap memasukkan juga pemain veteran Ronaldinho. Mantan pemain bintang AC Milan yang kini merumput di Flamengo itu dijadikan tandem di lini depan bersama dengan Neymar.  


Sementara itu para pemain reguler seperti Robinho, Alexandre Pato dan Leandro Damiao terpaksa absen karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Sedangkan untuk ban kapten, Menezes mempercayakannya kepada David Luiz. Sebelumnya Lucio menjadi pemegang ban kapten saat Brasil tampil di Piala Dunia.

"Melepaskan ban kapten dari Lucio merupakan sebuah pilihan untuk bisa memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada David Luiz. Selain itu lagi, sungguh tak masuk akal jika ban kapten itu masih tetap dipegang Lucio ketika ia tidak bermain," kata Menezes kepada wartawan.

Berikut Susuna Skuad Timnas Brasil

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Jefferson (Botafogo), Neto (Fiorentina)

Bek: Daniel Alves (Barcelona), Adriano (Barcelona), Fabio da Silva (Manchester United), Marcelo (Real Madrid), Dede (Vasco), David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (Milan) e Rever (Atletico Mineiro)<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=456399?area=2l&pos=2&ord=456399"></script>

Gelandang: Elias (Sporting), Fernandinho (Shakthar Donetsk), Hernanes (Lazio), Lucas (Sao Paulo), Lucas Leiva (Liverpool), Luiz Gustavo (Bayern Munich), Oscar (Internacional), Sandro (Tottenham)

Striker: Ronaldinho (Flamengo), Fred (Fluminense), Hulk (Porto), Kleber (Porto) Neymar (Santos) e Jonas (Valencia)
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar