Nani Ingin Jadi Yang Terbaik

Luis Nani - manchester united
Pemain terbaik saat ini masih diidentikkan pada dua pemain, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya dinilai sebagai pemain yang layak mendapat julukan sebagai yang terbaik.

Namun tak sedikit juga pemain yang memiliki kualitas kurang lebih sama dengan dua pemain tersebut. Nani adalah di antaranya.

Gelandang Manchester United itu sendiri juga mengakui ingin berada di level yang sama seperti Messi dan Ronaldo dan menjadi salah satu pemain terbaik saat ini.


"Itulah salah satu mimpi yang saya miliki, menjadi yang terbaik di dunia," kata Nani, Jumat (23/9).

"Tapi saya tak ingin hal itu membuat saya frustrasi. Saya juga punya prioritas lain seperti meraih tropi juara bersama tim."

"Semoga, ketika saya berhenti bermain, orang akan bilang Nani adalah pemain yang fantastis yang banyak memenangi gelar juara dan mengukir rekor di klub."

"Saya tahu saya punya kondisi menjadi salah satu pemain terbaik yang sudah terpilih di dinia, tapi saya harus bekerja keras dan menunjukkannya," tandasnya.

"Saya harap tahun ini akan menjadi tahun saya. Saya akan berusaha yang terbaik. Saya fit menghadapi setiap pertandingan, saya yakin 100 persen saya bisa memberi yang terbaik dan bermain bagus untuk tim."

"Sekarang adalah peluang besar menunjukkan saya bisa memberi lebih, bahwa saya adalah pemain bagus dengan mental yang tangguh," tutupnya.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar