SBS One Piece Volume 10












R: Halo, Oda-sensei. Kau tahu, dalam Volume 8, halaman 92, panel keenam, Anda menulis "Mencari Pandaman", tapi aku tidak bisa menemukannya. Dimana dia? Tolong tunjukkan.

O: Aha. Aku punya banyak kartu pos dari seluruh orang-orang tentang yang satu ini. Aku punya sejumlah dari orang-orang yang menemukannya, dan sekelompok dari orang-orang yang tidak menemukannya. Meskipun saya pikir itu begitu kecil sehingga tidak ada yang akan memperhatikan. Yah, aku akan menunjukkan jawabannya. Di bawah lingkaran tertulis kalimat, "Cari Pandaman!" Dan Pandaman dalam lingkaran kanan atas.

R: Ketika orang-orang Arlong dan Fishmen lainnya melahirkan, apakah mereka bertelur seperti ikan?
O: Fishmen masih mamalia, sehingga mereka melahirkan dengan cara manusia. Ada fishwomen juga, tentu saja.

R: Saya ingin tahu tinggi dari semua 5 kru SHP.
O: Aku akan mulai dari yang terpendek.

   
Tinggi Nami adalah 169 cm
    
Luffy 172 cm
    
Usopp adalah 174 cm
    
Sanji adalah 177 cm
    
Zoro adalah 178 cm. Jadi mereka semua cukup mempunyai banyak ketinggian yang sama.

R: Dari semua Fishmen tersebut, Hatchan adalah lucu dan lucu. Tapi ada satu hal yang mengganggu saya. Mengapa Hatchan nama lengkap Hatchan, dan julukannya adalah Hachi? 
O: Banyak orang Cina memiliki nama yang pergi **** Chan. Jadi harus baik-baik saja.

R: Apa hal yang Usopp dan banyak bajak laut di One Piece ikat di pinggang mereka? Sebuah handuk? Ataukah mereka ingin salah satu dari band perut Zoro, tapi mereka tidak bisa mendapatkan satu, sehingga mereka menggunakan itu sebagai gantinya?
O: Mereka semua memiliki mereka, bukan? Tidak ada alasan yang mendalam yang nyata untuk hal-hal ini. Saya kira bajak laut hanya senang mengenakan "ikat pinggang dekoratif". Tetapi kadang-kadang mereka menempatkan pistol mereka di dalamnya, jadi mungkin mereka tidak benar-benar berarti.

R: Pada halaman 121 dalam Volume 8, bahwa hal yang naik di atas kepala Zeff adalah topi, kan? Ibuku berkata, "Ini terlalu tinggi untuk menjadi topi Harus ada tiang di belakangnya atau sesuatu.." Sensei, silahkan membuat tolol (44) setuju dengan saya.
O: Oke, ibu, dengarkan aku sekarang. Di dunia ini, ada kebenaran kaku yakin bahwa Anda tidak dapat mencegah mata Anda. Hal yang berdiri di kepala Zeff itu adalah "Menara Iman/
Tower of Faith", yang didukung oleh semangat hati. Ini disebut "Irisan Surga Topi Koki/Cook's Slice of Heaven Hat". Itu benar!

R: Apa yang Anda sebut potongan rambut Bell-Mere-san?
O: gaya rambut itu disebut "Perempuan memiliki Usus/
Women have Guts". Anda harus berteriak keluar di salon kecantikan.

R: Apakah Usopp memiliki tulang di hidungnya? Karena aku sudah melihatnya berkali-kali membungkuk sekarang ...
O: Aku belum pernah melihat itu. Bagaimana mungkin hidungnya mungkin tikungan? Apa hal yang konyol ... Whoa! TI TIDAK Bend!



Translated : R3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar